Rayakan HUT, Erha Hadirkan Perawatan Kulit Gratis di Maluku City Mall Ambon





Ambon Bisnis, AMBON - Menyemarakkan ulang tahun yang ke 24 berkarya di Indonesia, Erha Ultimate melakukan kegiatan #NyatanyaERHAterNyata dalam format Erha SkinXperience di 24 titik pusat perbelanjaan pada 19 kota besar. Untuk kota Ambon kegiatan ini di pusatkan di Maluku City Mall Ambon Jalan Jendral Sudirman Ambon.


Terdapat beragam penawaran spesial selama kegiatan. Antara lain cek kondisi dan usia kulit secara gratis menggunakan alat berteknologi kecerdasan buatan terkini, yaitu ERHA Skin Age Detector, gratis konsultasi dengan ERHA Skin Expert, penawaran spesial untuk setiap pembelian produk dan juga treatment, serta berbagai hadiah langsung.


Erha Ultimate terus berinovasi dalam setiap aspek pelayanan sebagai upaya untuk mendengarkan dan memahami lebih banyak suara masyarakat tentang masalah kulit dan rambut.


DermaBeauty Expert dan Dermatologist yang kredibel di setiap klinik Erha Ultimate akan menyusun Personalized Programs sesuai keunikan dan kebutuhan kulit dan rambut anda.


Personalized Program di ERHA ULTIMATE terdiri dari rangkaian dan kombinasi regimen pemakaian produk-produk resep (prescription product/cosmeceuticals), produk-produk skincare, vitamin/food supplements, hingga technology-based medical treatments dengan konsep 5C (Clear Program, Clear Plan, Clear Skin Goals, Clear Duration, Clear Cost).


Masih dalam rangka memberikan pengalaman terbaik untuk konsumen, ERHA ULTIMATE juga meluncurkan aplikasi ERHA BUDDY. Salah satu teknologi termutakhir dalam aplikasi tersebut yakni Skin Age Detector, yang membantu konsumen mengetahui titik permasalahan kulit secara mendasar sebelum konsultasi dengan dokter.


“Kami selalu ingin lebih dekat dengan masyarakat dan hadir di dekat pelanggan kami, kami selalu berdedikasi dan berkomitmen ingin memberikan kemudahan, kenyamanan dan selalu mengedukasi masyarakat terkait permasalahan kulit dan bagaimana cara mengatasinya. Hal tersebut didukung pula dengan fasilitas dan sarana yang mutakhir demi hasil yang maksimal,” ujar Chief Operating Officer ERHA Clinic Indonesia, Noviana Supit. 


Untuk diketahui kegiatan ini berlangsung dari tanggal 25 September 2023 - 1 Oktober 2023 di Maluku City Mall Ambon Jalan Jendral Sudirman Ambon. (AB001)


Baca artikel menarik lainnya dari AMBONBISNIS.COM di GOOGLE NEWS