Bawa Solusi, Bank Mandiri Ungkap Keandalan Aplikasi Livin di London



AmbonBisnis.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) mengungkapkan keandalan aplikasi Livin' by Mandiri dalam menyediakan solusi keuangan lintas batas bagi Warga Negara Indonesia (WNI) di Inggris Raya. 

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri, Rohan Hafas, menyoroti peran aplikasi Livin' by Mandiri dalam memberikan kemudahan akses keuangan bagi WNI di luar negeri. "Dengan solusi keuangan cross border di Livin' by Mandiri, kami berharap dapat memudahkan para pelajar maupun alumni yang menuntut ilmu di luar negeri dalam mengelola keuangan mereka dengan beragam solusi kebutuhan transaksi finansial maupun non-finansial," ujar Rohan.

Menanggapi perkembangan aplikasi ini, Rohan mengungkapkan pencapaian yang mengesankan. Pada kuartal pertama 2024, Livin' by Mandiri berhasil mengelola 846 juta transaksi, meningkat 41,7% secara year-on-year (YoY), dengan jumlah pengguna mencapai 24,4 juta, meningkat 40% secara YoY.




Selain itu, nilai transaksi Livin' by Mandiri pada kuartal I 2024 mencapai Rp 921 triliun, mengalami pertumbuhan sebesar 27,4% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Fitur-fitur unggulan seperti Transfer, Bayar, dan Investasi menjadi pilihan utama pengguna di luar negeri. Untuk mendukung kebutuhan transaksi internasional yang semakin kompleks, Bank Mandiri juga telah memperkenalkan fitur terbaru, Mandiri Debit Multicurrency.

Dalam penutupannya, Rohan menyampaikan komitmen Bank Mandiri untuk terus menghadirkan inovasi dan solusi yang relevan, dengan tujuan memberikan akses keuangan yang lebih inklusif bagi masyarakat Indonesia di manapun mereka berada. (Net/AB001)

Baca artikel menarik lainnya dari AMBONBISNIS.COM di GOOGLE NEWS dan WA Channel