Ayo Ikut Pelatihan Digital Entrepreneurship Gratis dan Bersertifikat dari Kominfo RI

 


AmbonBisnis.com, Ambon – Kabar gembira bagi anda pelaku usaha maupun calon pengusaha yang ada di Maluku, Kementerian Komunikasi dan Informatika RI mengadakan pelatihan Digital Entrepreneurship Kelas Kuliner dengan jadwal pelatihan pada tanggal 12 April 2021 sampai dengan 30 Juni 2021 secara online dengan kuota 1000 peserta.


Melansir dari laman digitalent.kominfo.go.id, Pelatihan Digital Entrepreneurship Gojek merupakan pelatihan bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam rangka mempersiapkan SDM yang unggul di era revolusi industri 4.0. Peserta Pelatihan Digital Entrepreneurship Gojek akan belajar tentang pengetahuan bisnis digital dan keterampilan untuk mengadopsi dan mengoptimalisasi teknologi ke dalam pengembangan usaha di dunia digital.

 

Pelatihan Digital Entrepreneurship Gojek terdiri dari dua jenis kelas pelatihan yaitu kelas yang terbuka untuk umum (Kelas Umum) dan kelas yang dikhususkan untuk pelaku/calon pelaku/peminat Bidang UMKM Kuliner (Kelas Kuliner). Peserta pelatihan akan belajar secara daring/online dalam bentuk Self-paced Learning dan Live Session bersama instruktur dari Gojek Indonesia.

 

Nah, bagi anda yang ingin mendaftar bisa langsung mengunjungi website pendaftaran DISINI, pendaftaran dibuka 14 Februari – 27 Maret 2021. (AB001)




Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar...karena komentar anda sangat berarti bagi kami...^_^ salam Dari Redaksi