Harga Bawang Merah Terbaru Bulan Februari 2021 di Ambon



Ambonbisnis.com, Ambon - Bahan pokok saat ini sudah menjadi kebutuhan yang wajib bagi kita untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Kebutuhan bahan pokok ini sangat diperlukan seperti halnya kebutuhan untuk dapur seperti bumbu-bumbu dapur dan hal lainnya. Salah satu kebutuhan bahan pokok yang akan kita bahas kali ini yaitu harga bawang merah terbaru yang mungkin bisa membantu anda dalam mengetahui harga bawang merah terbaru dan update hari ini Selasa,(2/2).


Kita telah ketahui bahwa bawang merah sendiri telah menjadi salah satu kebutuhan bahan pokok yang sering digunakan sebagai bumbu pada setiap masakan dan menjadi salah satu bahan utama dalam masakan. Jadi apabila harga bawang merah dipasaran melonjak maka para pedagang pasti bakal kebingungan dalam mengatur harga bawang ini.


Harga bawang merah sendiri pada awal bulan pada tahun ini bisa dikatakan cenderung stabil dibandingkan pada akhir tahun kemarin. Hal ini disebabkan perbandingan penurunan dan kenaikan harga masih di bilang normal karena ketersediaan stok bahan baku di daerah masih mencukupi.


Untuk kalian yang penasaran dengan harga bawang merah terbaru di pasaran pada awal bulan ini, berikut ini harga bawang merah yang redaksi dapatkan langsung di pasar Mardika Ambon dengan harga Rp. 30.000/ kg. Harga terendah Rp. 28.000/Kg.


Demikian info harga bawang terbaru hari ini, semoga dengan adanya harga bawang merah terbaru kali ini bisa memudahkan anda dalam membeli bawang sesuai dengan harga yang anda ketahui. Untuk harga bawang diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Oleh karena itu tetap berkunjung kesini untuk mendapatkan harga terbaru dan terupdate lainnya. (AB001)