INSPIRASI : Suami Istri Resign PNS, Punya Reseller 150 Ribu, Justru Growth Saat Pandemi



AmbonBisnis.com, AMBON - PT Regarsport Industri Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan pakaian olahraga atau jersey ternama asal kota Wonogiri, Jawa Tengah. Sejak didirikan tahun 2014, Regarsport mengalami perkembangan pesat di tiga tahun terakhir dan terus bertransformasi menjadi lebih baik. Jumariyanto, pria asli Wonogiri ini merupakan sosok dibalik semua kisah menarik dari hadirnya Regarsport. Mengusung semangat THE MOST FASHIONABLE SPORTWEAR! RegarSport siap menjadi andalan untuk tampil memukau, keren sekaligus nyaman di tengah aktifitas olahraga dan petualanganmu.


Dalam berbisnis, Pak Jumariyanto tak hanya berpegang pada pengalaman kerja saja, tapi juga fungsi sosial dengan melibatkan anak-anak lulusan SMA/SMK di wilayah Wonogiri yang punya kemauan kuat untuk belajar dan berkembang sehingga diharapkan memiliki pemahaman luar biasa terhadap industri ini.


Awalnya Regarsport hanyalah reseller produk-produk olahraga. Melihat potensi pasar produk-produk olahraga yang sangat menjanjikan, Pak Jumariyanto lantas mulai memfokuskan diri untuk menjadi penyedia produk jersey seragam olahraga. Dengan berbekal ruang kecil di rumahnya, ia mulai menerima berbagai pesanan jersey. Dari produksi yang awalnya menggunakan teknik sablon, di tahun ini bertransformasi menjadi jersey printing.


Memanfaatkan kekuatan media sosial Facebook, Regarsport mulai memperluas pasar dan jaringannya. Pada awalnya Regarsport menjual produk langsung pada end user, namun kini penjualan sudah melalui agen dan Reseller di seluruh Indonesia. Dalam berbisnis, Regarsport mengusung filosofi “Teman itu sukses bareng”. Atas dasar itulah cara kerjasama dan pembagian keuntungan bagi para agen dan reseller dibuat sebaik mungkin. PT Regarsport Industri Indonesia memiliki sebuah mimpi besar untuk bisa selalu hadir dan bermanfaat bagi masyarakat luas.


Dalam tayangan ini Pak Jumariyanto ingin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang dulu pernah menjadi bagian dalam perjalanan hidupnya ketika menghadapi masa-masa sulit hingga sampai seperti sekarang ini. Kisah selengkapnya tentang cerita usaha Regarsport dapat kalian saksikan hanya di channel Pecah Telur dalam Episode “Jual Jersey! Suami Istri Dipaksa Mundur dari PNS Setelah 20 Tahun Mengabdi!”. (AB001)


Baca artikel menarik lainnya dari AMBONBISNIS.COM di GOOGLE NEWS