Meningkatkan Kesadaran Disiplin Pegawai, Kwairumaratu Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional



AmbonBisnis.com, BULA - Sekretaris Daerah Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Drs. Jafar Kwairumaratu memimpin upacara hari kesadaran nasional (HKN), di halaman kantor Bupati SBT. Selasa, (17/1/2023).


Upacara di hadiri oleh para staf ahli, asisten, pimpinan OPD serta seluruh ASN lingkup pemerintah SBT.


Dalam amanatnya, kwairumaratu  mengatakan sebagaimana kita maklumi bahwa beberapa hari yang lalu atau beberapa minggu yang lalu, telah terjadi pergantian tahun dari tahun 2022 ke tahun 2023.


Banyak pengalaman pelajaran dan hikmah yang kita dapat ambil dari tahun 2022, termasuk pekerjaan dalam pengabdian sebagai aparatur sipil negara untuk berbuat kepada masyarakat. sebut kwairumaratu


Selanjutnya kwairumaratu mengatakan kita menjalani di tahun 2023 ini, sebagai abdi negara agar lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing.


Sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terwujud, dan kepada kita semua di mudahkan segala urusan di jauhkan dari segar bencana, mala petaka dan masyarakat kabupaten SBT dapat hidup sejahtera dalam ridohnya Allah SWT. ungkapnya.


Kwairumaratu mengajak kepada seluruh ASN lingkup pemerintah kabupaten SBT, bahwa dengan pergantian tahun dari 2022 ke 2023 ini marilah kita jadikan sebagai sebuah momentum untuk meningkatkan kualitas pengabdian kita baik sebagai aparatur pemerintah maupun sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. 


Guna kita meningkatkan disiplin dan berbasis kerja, karena peningkatan disiplin dan berbasis kerja merupakan tuntunan yang tidak boleh di abaikan oleh setiap abdi negara dan abdi masyarakat, sebut kwairumaratu.


Kwairumaratu juga menegaskan denga memperingati hari kesadaran nasional (HKN) di tahun 2023 ini, sangat penting mengingatkan kinerja disiplin di lingkungan aparatur pemerintah.


Iya menambahkan upacara hari kesadaran nasional tahun ini, merupakan upaya untuk terus meningkatkan kesadaran kita untuk memantapkan kualitas pengabdian kita terhadap masyarakat.


Di akhir sambutannya kwairumaratu mengajak seluruh peserta upacara, seluruh aparatur sipil negara lingkup kabupaten SBT untuk kembali meningkatkan semangat tekad komitmen bersama selaku aparat seraya mengavaluasi diri sejauh mana tugas dan tanggung jawab yang telah kita berikan untuk kepentingan bangsa dan negara, serta masyarakat khususnya di daerah kabupaten SBT ita wotu nusa yang sama-sama kita cintai. tutupnya. (AB001)