Sudah Ada Di Ambon, Coffee Sayang Sahabat Pria dan Wanita Dewasa



AmbonBisnis.com, AMBON - PT JKS 88 meluncurkan produk Coffee Sayang sebagai sahabat pria dan wanita dewasa yang ingin terus menjaga harmonisasi rumah tangga. Produk yang mengandung bahan utama berupa cordyceps, gingseng dan guarana ini mampu meningkatkan vitalitas dan memperbaiki kualitas seperma pria, menyehatkan rahim dan mencegah menopause dini pada wanita kini sudah bisa didapatkan di kota Ambon.


“Coffee Sayang sangat cocok bagi pasangan yang tengah mengikuti program hamil dan untuk terus menjaga harmonisasi hubungan suami-isteri,” kata mitra Coffee Sayang, Kabolosi.


Ia menambahkan Coffee Sayang telah memiliki izin edar dan terdaftar di BPOM, sehingga aman rutin dikonsumsi. Selain untuk stamina pria dan wanita dewasa, Coffee Sayang juga memiliki manfaat, seperti bagi pria meningkatkan kualitas ereksi, mengatasi ejakulasi dini, merangsang gairah seksual, mengatasi impoten, memperbaiki kualitas sperma. Sedangkan pada wanita juga bermanfaat untuk melancarkan haid, meningkatkan gairah, mencegah kanker.


“Manfaat lainnya yang sudah dirasakan konsumen yang rutin konsumi coffee sayang seperti diungkapkan dalam testimony seperti memelihara kesehatan jantung, meningkatkan fungsi hati, mencegah pikun, mencegah stroke dan mengurangi resiko anemia,” beber Kabolosi.


Dapatkan Tambahan Penghasilan

Ia juga menjelaskan PT JKS88 juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk bermitra dan berkesempatan mendapatkan penghasilan dan bonus berupa uang, motor, mobil hingga rumah mewah dengan modal yang sangat terjangkau. Ia menjelaskan tersedia paket Bronze dengan modal Rp 375 Ribu dengan potensi income hingga Rp 15 juta.


“Ada juga paket Silver dengan potensi hingga Rp 150 juta, paket Gold dengan potensi income Rp 500 juta dan paket Platinum dengan potensi income dan bonus tak terbatas,” jelasnya.


Ia menerangkan saat ini Coffee Sayang masih dipasarkan melalui mekanisme jejaring, namun tidak sulit mendapatkannya di Kota Ambon. Bagi anda yang ingin mendapatkan dan merasakan manfaat Coffee Sayang atau ingin bergabung sebagai mitra dengan potensi income dan bonus melimpah dapat menghubungi 085215359830 (Kabolosi). “Sudah banyak yang membuktikan keunggulan dari Coffee Sayang dan mendapatkan income, sekarang giliran anda, ayo segera hubungi kami melalui telpon maupun WA di 085215359830,” ujarnya. (AB001)