3 Ide Usaha Minuman Segar di Tahun 2023



AmbonBisnis.com, AMBON - Menjalankan bisnis di bidang kuliner cukup menjanjikan, khususnya untuk minuman segar. Peluang cuan dari bisnis minuman ini sangat besar karena didukung dengan kondisi Indonesia yang tercatat sebagai negara tropis, sehingga minuman pelepas dahaga banyak diincar.
Namun perlu diingat, untuk memulai sebuah bisnis tidaklah mudah. Selain modal, dibutuhkan juga ide menarik untuk merebut hati pelanggan.

Untuk itu jangan khawatir, jika anda kebingungan saat hendak memilih menu minuman segar apa yang cocok untuk dijual. Berikut ini 3 ide kreasi minuman enak dan menyegarkan yang bisa kamu coba sebagai ide usaha.

1. Strawberry Lemonade

Jika kamu suka dengan minuman yang memiliki sensasi menyegarkan, maka menu yang satu ini wajib dicoba. Kombinasi buah stroberi dan jus lemon sangat cocok dikonsumsi di tengah cuaca panas. Apalagi jika ditambahkan dengan sirup vanila. Dijamin dahaga akan langsung hilang dan badan kembali segar.

2. Mango Smoothie yang Creamy

Minuman Smoothie belakangan ini mulai digemari banyak kalangan untuk kesehatan badan. Biasanya minuman ini dijadikan andalan untuk sarapan karena teksturnya yang kental, sehingga membuat minuman ini begitu mengenyangkan.

Adapun salah satu menu yang bisa dicoba yaitu mango smoothie. Tidak hanya menyegarkan, minuman satu ini juga mengandung vitamin A yang baik untuk mata, serta kandungan nutrisi lain yang dapat meningkatkan imunitas tubuh dan mencegah datangnya penyakit.

3. Iced Coffee Latte

Es kopi menjadi salah satu minuman yang digemari. Bukan hanya jadi minuman yang lezat, kopi sudah menjadi tren sendiri bagi anak jaman sekarang. Kamu bisa mencoba membuat es latte sendiri. Karena mudah, dan bahan-bahanya bisa kamu dapatkan di supermarket terdekat.

Itu dia 3 menu yang bisa kamu coba. (AB001)

 

Baca artikel menarik lainnya dari AMBONBISNIS.COM di GOOGLE NEWS