Daripada Nganggur, Sulap Kendaraan Anda Jadi ‘Pabrik Uang’



AmbonBisnis.com, AMBON - Anda memiliki kendaraan mobil? Jangan hanya dimanfaatkan untuk mobilitas bolak balik kantor saja. Daripada dibiarkan mangkrak, malah rusak, 'tunggangan’ Anda ternyata bisa menghasilkan pundi-pundi uang untuk mempertebal dompet. Peluang bisnis atau mendapatkan penghasilan tambahan terbuka lebar.


Sebab ada perusahaan rintisan atau startup yang semakin menjamur, khususnya di bidang periklanan. Anda pasti pernah melihat iklan produk atau jasa yang berada di bodi mobil maupun di belakang jok motor atau helm?


Bahkan kadang iklan memenuhi sisi mobil pribadi, sehingga sudah tak terlihat bentuk dan warna aslinya. Bisa juga stiker iklan dipasang di angkutan umum, yang mondar mandir di kawasan perumahan. 


Kendaraan Anda menjadi media promosi produk atau jasa sebuah perusahaan. Tarif yang dikenakan untuk pemasangan iklan di kendaraan beragam. Biasanya dihitung per bulan, atau berdasarkan jarak tempuh yang tertuang dalam perjanjian kontrak. 


Yang jelas ongkos mengiklan di kendaraan jauh lebih murah dibanding di TV, billboard ukuran besar di wilayah strategis, maupun menggunakan jasa youtuber, selebgram, dan influencer ternama dengan jumlah pengikut yang banyak. 


Anda tak perlu risau harus keliling kota demi menayangkan iklan tersebut. Anda tetap bisa beraktivitas seperti biasa, misalnya ke kantor atau bepergian seperti biasa. 


Kini di kota Ambon telah tersedia bidang periklanan dengan rincian Kontrak 2 Bulan dengan Pembayaran Rp 350,000/per 30 hari. Total kompensasi Rp700,000 (60 Hari), dengan Dp diawal Rp 175,000 Minat? Silahkan konfirmasi kuota dan penjadwalan terlebih dahulu karena terbatas, Contact person 087884004224 dan 085231217853.


Punya kendaraan membutuhkan biaya besar untuk perawatannya sehari-hari. Daripada mobilmu menganggur hanya dipakai mondar mandir ke kantor, lebih baik manfaatkan untuk mendapatkan uang tambahan. Jelilah dalam membaca peluang yang ada agar tak melewatkan setiap kesempatan berharga. (AB001)


Baca artikel menarik lainnya dari AMBONBISNIS.COM di GOOGLE NEWS