Agus Ririmasse: Harapan Bersama PPP dan Partai Buruh untuk Masa Depan Kota Ambon



AmbonBisnis.com, AMBON - Bakal Calon Walikota Ambon, Agus Ririmasse (AR), memberikan komitmen untuk mengatur Gedung Kantor DPC PPP Kota Ambon jika partai tersebut merekomendasikannya dan ia terpilih menjadi Walikota Ambon. Pernyataan ini disampaikan saat ia mengembalikan formulir pendaftaran di DPC PPP pada Rabu (15/5/2024).

"Ketika dipercayakan untuk menjadi Walikota Ambon, maka gedung DPC PPP Kota Ambon dapat kita atur kedepan," ujar Ririmasse, menegaskan keyakinannya bahwa Partai PPP akan memberikan restu dan rekomendasi untuknya dalam kontestasi Pilkada November 2024.

Ririmasse menegaskan bahwa jika dipercayakan menjadi kandidat dari Partai PPP, ia akan berkomitmen untuk membangun kota dan mensejahterakan rakyat. Seluruh proses, dari DPC hingga DPP PPP, akan ia serahkan sepenuhnya, dan ia siap menerima keputusan dari DPP PPP.

"Saya tetap menjaga hubungan baik bersama DPC PPP Kota Ambon," tambahnya, mengajak Partai PPP dan semua pihak untuk bersama-sama membangun Kota Ambon dengan tulus.




Sementara itu, pada hari yang sama, Agus Ririmasse juga mengunjungi Partai Buruh untuk mendaftar sebagai kandidat. Ia merupakan kandidat pertama yang datang setelah Partai Buruh membuka pendaftaran.

"Hari ini saya datang untuk mengambil formulir di DPD Partai Buruh. Selanjutnya, saya akan berproses secara berjenjang di DPW dan DPP Partai Buruh," ungkapnya kepada wartawan.

Meskipun Partai Buruh hanya meraih satu kursi di Kota Ambon dalam Pemilu sebelumnya, Ririmasse berharap partai ini juga dapat berkontribusi bagi kemajuan Kota Ambon.

"Saya berharap bersama partai ini bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat dan bersinergi dengan partai lain membangun Kota Ambon," pungkasnya.

Sampai saat ini, Agus Ririmasse telah mendaftar di 8 partai untuk mencalonkan diri dalam Pilkada Kota Ambon. (AB001)

Baca artikel menarik lainnya dari AMBONBISNIS.COM di GOOGLE NEWS dan WA Channel