Harga Langsat dan Duku di Pasar Mardika Ambon Turun Drastis



AmbonBisnis.com, AMBON – Bagi pecinta buah langsat dan duku, hari ini adalah hari yang tepat untuk berburu buah-buahan tersebut di Pasar Mardika Ambon. Berdasarkan pantauan Ambon Bisnis hari ini Jumat, 17 Mei 2024 harga langsat dan duku mengalami penurunan yang signifikan, membuat para pembeli berbondong-bondong ke pasar.

Langsat dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu 70 buah hanya seharga Rp 5.000. Sementara itu, duku dibanderol dengan harga 100 buah untuk Rp 10.000. Harga ini tentunya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga di supermarket atau toko buah pada umumnya, yang bisa mencapai dua hingga tiga kali lipatnya.

Penurunan harga duku sangat mencolok, mengingat sebelumnya harga duku untuk 100 buah dijual seharga Rp 15.000. Penurunan ini disambut baik oleh masyarakat yang memanfaatkan kesempatan ini untuk membeli dalam jumlah besar, baik untuk konsumsi pribadi maupun untuk dijual kembali.

Menurut beberapa pedagang di Pasar Mardika, penurunan harga ini disebabkan oleh melimpahnya pasokan buah langsat dan duku yang berasal dari daerah sekitar Ambon. Musim panen yang baik membuat stok melimpah sehingga harga bisa ditekan lebih rendah dari biasanya.

Dengan harga yang lebih murah, diharapkan buah langsat dan duku bisa lebih dinikmati oleh masyarakat luas. Bagi Anda yang berada di Ambon, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan buah segar dengan harga yang sangat terjangkau di Pasar Mardika. (AB003)

Baca artikel menarik lainnya dari AMBONBISNIS.COM di GOOGLE NEWS dan WA Channel