Labu Siam Iris Siap Saji Lebih Diminati Ibu-Ibu di Ambon, Harga Terjangkau!



AmbonBisnis.com, AMBON - Redaksi Ambon Bisnis melakukan pantauan di Pasar Mardika Ambon hari ini, Jumat 10 Mei 2024, dan menemukan bahwa labu siam iris siap saji lebih digemari oleh para ibu-ibu dibandingkan dengan labu siam yang masih utuh. Hal ini dikarenakan kepraktisannya dalam penyajian.

Labu siam iris siap saji di Pasar Mardika dijual dengan harga Rp 5.000 per tandan, yang berisi beberapa potong labu siam yang sudah diiris dan dibersihkan. Harga ini lebih murah dibandingkan dengan labu siam yang masih utuh, yang dijual dengan harga Rp 10.000 per kilogram.

Menurut para pedagang di Pasar Mardika, labu siam iris siap saji lebih diminati karena dapat menghemat waktu dan tenaga dalam memasak. Para ibu-ibu yang sibuk bekerja atau memiliki anak kecil sering kali tidak memiliki waktu untuk mengiris dan membersihkan labu siam sendiri.

"Labu siam iris ini sangat praktis. Tinggal beli, langsung dimasak," ujar salah satu ibu-ibu pembeli.

Selain praktis, labu siam iris siap saji juga digemari karena harganya yang lebih murah. Dengan membeli labu siam iris, para ibu-ibu dapat menghemat pengeluaran belanja mereka.

"Lebih murah daripada beli labu siam utuh," kata ibu-ibu pembeli lainnya.

Labu siam merupakan salah satu jenis sayuran yang kaya akan manfaat. Labu siam mengandung vitamin A, C, dan B kompleks, serta mineral seperti kalium, magnesium, dan fosfor. Labu siam juga rendah kalori dan lemak, sehingga baik untuk kesehatan. (AB003)

Baca artikel menarik lainnya dari AMBONBISNIS.COM di GOOGLE NEWS dan WA Channel