Yusuf Wally Kembalikan Formulir Pendaftaran, PKS Kota Ambon Berpotensi Mendapat Calon Wakil Walikota Ambon



AmbonBisnis.com, AMBON - Jumat 10 Mei 2024 menjadi tonggak sejarah dalam langkah politik Yusuf Wally, yang dengan tegas menegaskan tekadnya untuk maju sebagai bakal calon wakil walikota Ambon periode 2024-2029. Dengan mengunjungi kantor DPD PKS Kota Ambon yang terletak di Galunggung, Tanah Rata, Batu Merah Ambon, untuk secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran.

Dalam pernyataannya, Wally menegaskan, "Ini adalah bukti nyata dari keseriusan saya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Ambon sebagai bakal calon wakil walikota. Pada tanggal 27 April 2024, saya mengambil formulir ini, dan hari ini, Jumat 10 Mei 2024, saya dengan penuh keyakinan mengembalikannya." tegas Wally. 

Wally menambahkan Sebagai kader PKS yang berdedikasi, Wally menyatakan kesiapannya untuk memasuki pertarungan politik dengan syarat dan restu dari partai. 

"Jika saya mendapatkan restu dari partai, saya siap mengemban amanah ini dengan penuh tanggung jawab," tambahnya.

Sementara itu, Abdullah Mewar, ketua tim penjaringan DPD PKS Kota Ambon, menegaskan bahwa PKS memiliki dasar yang kuat untuk mendapatkan wakil walikota Ambon. 

"PKS meraih posisi kedua dalam pemilihan calon legislatif 2024 di daerah pemilihan kota Ambon. Ini menunjukkan dukungan yang kuat dari masyarakat terhadap PKS," ungkap Mewar. 
Selain itu, solidnya kader PKS yang terus bekerja keras di lapangan turut menjadi alasan lainnya.

Untuk diketahui hari ini merupakan hari terakhir pengembalian formulir di PKS Kota Ambon, namun kemungkinan akan diperpanjang mengingat minat yang tinggi dari calon kandidat.(AB001)