Langsat dan Duku Murah Meriah di Pasar Mardika Ambon, 70 Buah Langsat Cuma Rp 5.000!



AmbonBisnis.com, AMBON - Bagi pecinta buah langsat dan duku, hari ini adalah hari yang tepat untuk berburu buah-buahan tersebut di Pasar Mardika Ambon. Pantauan Ambon Bisnis hari ini, Rabu (8/5/2024), mendapati harga langsat dan duku yang terbilang murah meriah.

Langsat dijual dengan harga 70 buah hanya Rp 5.000, sedangkan duku dibanderol dengan harga 100 buah untuk Rp 15.000. Harga ini tentunya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga di supermarket atau toko buah pada umumnya.

Melimpahnya buah langsat dan duku di pasaran saat ini disebabkan karena sedang musim panen di beberapa daerah di Maluku. Hal ini membuat pasokan buah di pasaran melimpah dan berimbas pada turunnya harga.

Harga murah langsat dan duku ini menjadi peluang bagi para pedagang untuk meningkatkan omzet penjualan mereka. Tak heran, banyak pedagang yang terlihat ramai melayani pembeli yang ingin membeli buah-buahan tersebut.

Mumpung harga langsat dan duku sedang murah, yuk segera manfaatkan kesempatan ini untuk membeli dan menikmati buah-buahan segar dan lezat ini. (AB003)

Baca artikel menarik lainnya dari AMBONBISNIS.COM di GOOGLE NEWS dan WA Channel