Maluku Advertising Jasa Advertising Untuk Promosi Bisnis Anda

 

AmbonBisnis.com, Ambon - Teknik Promosi adalah teknik yang digunakan untuk mengenalkan dan menawarkan produk atau jasa kepada calon konsumen untuk membeli atau menggunakan produk/jasa yang ditawarkan.


Tujuan akhir dari adanya promosi diharapkan dapat meningkat penjualan bagi produsen ataupun distributor. Promosi yang mungkin sudah sangat akrab di telinga masyarakat contohnya adalah media cetak, televisi, radio, situs berita maupun sosial media.


Salah satu teknik promosi yang banyak digunakan adalah teknik promosi Advertising (Periklanan). Advertising itu penting karena advertising yang tepat dapat menciptakan kesadaran dan pengetahuan tentang produk atau fitur-fitur baru dari produk yang sudah ada.


Melalui periklanan, perusahaan berharap dapat memberikan informasi yang akurat tentang kegunaan, kualitas serta manfaat-manfaat yang relavan dengan produk yang ditawarkan.


Berdasarkan tipe media yang digunakan, maka advertising dibedakan menjadi : Advertising Cetak seperti Koran, majalah, dll. Advertising Elektonika seperti webside, radio, televisi, dll. Transit Advertising seperti bulletin, poster/spanduk, stiker, dll. Advertising Khusus yaitu segala macam barang yang bentuknya berupa hadiah.


Nah, bagi anda yang mau menggunakan teknik promosi ini, kini di Kota Ambon telah ada jasa Advertising  yang bernama Maluku Advertising  yang menerima sewa-menyewa Billboard, Sign Board dan sejenisnya mulai dari Fabrikasi sampai dengan Pemasangan dan pengurusan izin.


Selain itu Percetakan dan Printing Indoor dan Outdoor, cetak A3+ untuk Art paper dan sticker siap melayani segala keperluan ADVERTISING anda yang dapat diselesaikan dengan profesional.


Maluku Advertising juga berpengalaman dalam Event Organizer, Training dan Outbond , berbagai klien telah banyak bekerjasama dengan Maluku Advertising. Info lengkap mengenai Maluku Advertising ini silahkan mengunjungi websitenya : www.malukuadvertising.com (AB001)