Percetakan C-Area Tempat Cetak Bendera Custom Terbaik di Ambon



AmbonBisnis.com, AMBON - Bagaimana jika bendera bisa menjadi salah satu media promosi terbaik untuk pelaku usaha? Bendera Custom umumnya digunakan oleh komunitas, untuk kampanye partai, untuk identitas klub fan, sampai media iklan/promosi sebuah usaha, dan lain sebagainya.


Bendera biasanya terbuat dari kain yang berbentuk segiempat atau segitiga, dan umumnya digunakan secara simbolis untuk memberikan sinyal atau identifikasi.


Dengan Bendera Custom, Anda dapat membuat orang yang melihat dengan mudah mengenali dan mengidentifikasi “ciri khusus” untuk suatu benda, organisasi dan komunitas.




Kelebihan Cetak Bendera Custom

Para pelaku usaha dapat menggunakan Bendera Custom untuk memperkenalkan/branding logo usahanya agar terlihat lebih profesional dan elegan. Bendera juga dapat membuat tempat usaha anda menjadi terlihat unik dan menarik. Untuk sebuah komunitas, Anda dapat menggunakan Bendera Custom sebagai “tanda pengenal” ketika sedang mengikuti event tertentu.


Percetakan C-Area Ambon adalah Pusat pembuatan Bendera Custom. Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan. Kami siap membantu dan mewujudkan desain yang sudah Anda siapkan. Jika Anda belum menyiapkannya, Desainer kami dapat membantu untuk menentukan bagaimana sebaiknya Bendera Custom dibuat agar menyesuaikan kebutuhan anda.


Penerapan quality control 100% juga menjadi standar operasional prosedur kami dalam memproses pesanan bendera custom satuan maupun partai besar, sehingga ketika pesanan Bendera Anda sampai ke tangan Anda tidak ada yang rusak maupun cacat produksi.



Jasa Cetak Bendera Custom Percetakan C-Area Ambon

Bendera Custom yang umumnya dapat dicetak diantaranya: Bendera Merah Putih, Bendera Klub Fan Bola, Bendera Komunitas, Bendera Sekolah/ Bendera Kampus, Bendera Event tertentu, Bendera Asosiasi Profesi, Bendera Instansi Pemerintahan dan lain sebagainya.


Bahan yang kami gunakan untuk membuat Bendera Custom yaitu TC Import & bahan Satin yang biasa dibuat  dengan teknik Digital Printing. Untuk ukuran Bendera Custom yang pernah kami buat yaitu ukuran 40x60 cm, 50x75 cm, 60x90 cm, 90x135 cm.


Percetakan C-Area Ambon juga melayani pembuatan material promosi lainnya, antara lain:


Spanduk Flexy Vynil / MMT 

Spanduk Kain Printing

X Banner

Roll Banner

Cetak Baliho / Billboard

Umbul Umbul

Flying Banner

Cetak Poster

Cetak stiker

Cetak Kalender

Sablon DTF

Dan lain-lain




Alamat Kantor & Workshop

Kantor dan Workshop kami sangat mudah dijangkau karena berada di pusat kota ambon. Alamatnya di Jalan Kenanga No. 4, Kel Honipopu, Sirimau, Kel Honipopu, Sirimau, Kota Ambon, Maluku 97126 bagi Anda yang berkesempatan untuk bertemu langsung dengan kami.


Kami juga menerima order secara online, Anda bisa langsung menghubungi kami Call/SMS/WA : 0813-3370-0030 (*)